Liga Inggris tidak mengumumkan apa pun yang positif dari Corona dalam tes akhir – Untuk mempersiapkan kembalinya Liga Inggris di musim 2019-2020, penyelenggara Liga akan terus menguji para pemain dan staf tim yang akan berpartisipasi dalam peristiwa. Tes ini dilakukan untuk menentukan apakah masih ada individu yang terpapar virus corona atau tidak.Pemeriksaan rutin ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa pengobatan dapat segera dilakukan jika memang ada infeksi positif.

Beberapa kasus positif ditemukan lagi beberapa waktu lalu dalam studi coronavirus yang terjadi kemarin pada 17-18 Mei 2020. Pemeriksaan masih dilakukan Eredivisie benar-benar resmi bergulir lagi pada 17 Juni 2020.

Berita baiknya adalah tidak ada satu pun orang yang terpapar positif terhadap virus corona dalam ujian akhir Liga Inggris pada 4-5 Juni 2020 dari 1.195 orang adalah pemain dan personel tim. Hasil ini tentu saja merupakan berita yang sangat baik untuk semua orang dan membuatnya lebih mungkin bahwa liga di liga Inggris akan segera dibatalkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here