Harry Kane mensponsori Klub Divisi Empat – Ada banyak hal yang bisa dilakukan pemain sepakbola dalam pandemi coronavirus seperti ini. Salah satunya adalah Harry Kane yang membantu mantan klubnya dengan menjadi sponsor utama.

Mantan klub Kane adalah Leyton Orient, yang saat ini bermain di League Two atau setara dengan divisi keempat di sepakbola Inggris. Lalu apa kesepakatan antara Kane dan Leyton Orient?

Kane, yang menandatangani kemitraan selama setahun, selama musim 2020/2021, sebenarnya memiliki hak untuk menempatkan logo atau gambar apa pun di dada kemeja tim Leyton Orient. Tapi Kane tidak melakukan itu.

BACA JUGA: Tottenham memperkirakan kesulitan tanpa Kane.

Dalam kemitraan, nilai yang tidak disebutkan, Harry Kane memilih untuk mengucapkan terima kasih kepada para pekerja medis yang berjuang keras untuk melawan virus coronavirus atau COVID-19. Untuk kaos rumah dikatakan & # 39; untuk pahlawan garis depan & # 39; maka dikatakan & # 39; Haven House Children & # 39; s Hospice di kemeja tandang.

Sedangkan untuk kemeja ketiga, Kane memilih untuk menggunakan kata-kata & # 39; pikiran amal mental & # 39; menggunakan. Bagi Kane, ini adalah salah satu hal terbaik yang bisa dia lakukan untuk mengurus dan berpartisipasi dalam pandemi korona sambil membantu mantan klubnya.

Namun, ia lahir dan besar di dekat stadion. Oleh karena itu, ia sangat senang dengan kesempatan untuk membayar jasa klub, yang telah memberinya kesempatan untuk melakukan debut profesionalnya.

Selain itu, tindakan ini juga merupakan cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami yang mendalam kepada staf medis dan juga kepada badan amal yang memainkan peran utama dalam masa-masa sulit ini.

Kane bermain untuk Leyton Orient pada 2011 dan dia mencetak gol profesional pertamanya bersama klub. Saat itu, Kane, yang baru berusia 17 tahun, dipinjamkan oleh Tottenham Hotspur. Secara total, Kane mencetak 5 gol dalam 17 penampilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here