Tony Ferguson terpaksa membatalkan niatnya untuk liburan Natal dan Tahun Baru. Semuanya dilakukan untuk bersiap menghadapi mega duel melawan Khabib Nurmagomedov di atas arena Ultimate Fighting Championship, 18 April 2019.

Ada empat bulan bagi Ferguson untuk bersiap. Namun, dia tidak mau menunggu lama untuk mengadakan kamp pelatihan.

Tentu saja, karena Ferguson telah menunggu lama untuk pertarungan melawan Nurmagomedov. Pertarungan sudah dijadwalkan empat kali.

Tapi El Cucuy selalu sial. Seringkali ada kendala saat ingin berduel dengan Nurmagomedov. Atau dia terluka atau sakit parah.

"Saya tidak akan mengubah apa pun. Berikan istirahat yang cukup, pesta yang meriah dan bermain di arena. Itulah yang selalu saya lakukan, tidak ada yang berubah. Saya hanya ingin berubah, untuk diri saya sendiri dan tim. Orang tidak perlu tahu, apa yang harus saya lakukan ubah (untuk mencegah nasib buruk), "kata Ferguson yang dilansir ESPN MMA.

Ferguson penuh percaya diri di depan Eagles. Karena Ferguson melihat fakta bahwa ada perbedaan dalam hasil yang dicapai Nurmagomedov saat duel melawan Gleisob Tibau.

Nurmagomedov dan Ferguson berperang melawan Tibau. Tetapi metodenya berbeda. Nurmagomedov memenangkan poin, sementara Ferguson menang melalui induktor telanjang telanjang, mengetuk Tibau.

"Saya mengalahkan Tibau jauh lebih baik. Saya tidak ingin memberikan bocoran bagaimana cara menghadapinya. Tetapi Khabib dapat dikalahkan," jelas Ferguson.

Pos Ferguson membatalkan liburan Natal dan Tahun Baru, untuk oposisi Khabib, pertama kali muncul di Berita tentang olahraga populer terbaru hari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here