Kepolisian Daerah (Polda) Batam (BT) Kepri kembali mengadakan kegiatan bersepeda santai yang disebut Cool Gowes Sinergi dari Kepulauan Riau dengan Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara Hari Bhayangkara ke-73, yang diadakan secara serentak di semua jajaran Kepulauan Polda Kepulauan Riau Minggu (30/06) / 06/2019) jam 7 pagi WIB.

Sinergi Kepri berkuda & diikuti oleh ratusan peserta mulai Bidang Kemuliaan Kemuliaan, Kepolisian Barelang, Persimpangan Mall dan kembali ke Lapangan Kemuliaan, dengan jarak 12 km.

Kepala Inspektur Polisi Nasional Pol Andap Budhi Revianto S.I.K mengambil 2 catatan dan kegiatan
memulai lapangan Engku Putri di Simpang Glael, Polisi Barelang, Simpang Kepri Mall dan kembali ke lapangan Engku Putri, pada jarak 12 km, diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari orang-orang dari Kota Batam, anggota TNI dan Polri.

Dalam kegiatan ini tampak bahwa sinergi kepolisian nasional Indonesia dan TNI mengenakan pakaian resmi masing-masing, yaitu Danrem 033 / WP Brigadir Gabriel Lema S. Sos, Danlantamal IV TPI, Laksma TNI Arsyad Abdullah, Danlanud RHF TPI, Kol Pnb Elistar Silaen, gubernur Kepulauan Riau, Kajati, Kabinda dan Danguskamla.

Sinergi kepolisian nasional Kepulauan Riau dengan TNI dan Polri pada Hari Bhayangkara ke-73 diadakan pada hari Minggu (30/06/2019).

2 catatan dari Sinergi Kepulauan Riau ini, Hari Bhayangkara ke-73, adalah manifestasi nyata dari sinergi dan soliditas TNI – Polri dan masyarakat di Kepulauan Riau.

Selain itu, patroli bersama untuk menjaga situasi Kamtibmas dalam kesiapan Pam TNI Polri sebelum sidang paripurna KPU untuk menentukan pasangan calon terpilih untuk presiden dan wakil presiden.

Inspektur Kepala Kepolisian Kepulauan Andap, Andap Budhi Revianto S.I.K, meminta dukungan kepada semua orang dari Kepulauan Riau sehingga polisi nasional dapat terus mempertahankan mandat masyarakat.

"Dengan semangat promotor, kami mendedikasikan semangat kami untuk bangsa dan masyarakat," katanya.

Kepala Inspektur Kepolisian Kepulauan Riau, Andap Budhi Revianto S.I.K, meminta dukungan untuk seluruh masyarakat Kepulauan Riau sehingga polisi nasional dapat terus mempertahankan mandat masyarakat.

Komisioner kepolisian Kepulauan Riau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kepulauan Riau, sejauh ini situasi di Kepulauan Riau aman dan kondusif.

"Saya berharap kegiatan ini dapat terus meningkatkan sinergi TNI Polri dalam menjaga konduktivitas tanah air Malaysia, Bumi Segantang Lada, di Kepulauan Riau yang kita cintai bersama," katanya.

Selain Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, 2 catatan dan acara juga diadakan di semua kantor polisi Kepulauan Riau, yaitu Batam 3200 peserta, Tanjungpinang, 1200 peserta, Karimun, 450 peserta, Polisi Lingga, di Wisma Ria, Dabo, Kabupaten Lingga diikuti oleh 300 peserta, Bintan, dalam judul bangunan nasional, Tanjung Uban, dihadiri oleh 400 peserta Natuna, di Mapuna Natuna diikuti oleh 200 peserta.

(Merah / Pohan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here